Klub poker Epstein tumbuh dalam jumlah yang luar biasa

Klub poker Epstein tumbuh dalam jumlah yang luar biasa – Saya memiliki hak istimewa untuk bertemu kolumnis GamingToday George “The Engineer” Epstein di Claude Pepper Seniors Poker Group di Los Angeles di mana ia mengajar kelas poker untuk manula.

Ayah saya sudah pensiun, dan saya akan menemaninya ke kelas poker George, di mana akan ada pemain poker kelas dunia yang memberikan tips tentang cara meningkatkan permainan Anda. Kelompok itu akan memainkan turnamen sesudahnya untuk mempraktikkan pengetahuan baru mereka. Itu sangat menyenangkan.

Suatu hari ayah saya bertanya kepada saya apakah saya ingin pergi ke salah satu pembicaraan di mana Marsha Wagoner dan Robert Turner akan berbicara. Saya memikirkannya sebentar, lalu berkata, “Oke. Saya pernah mendengar tentang Marsha, tetapi siapakah Robert Turner? ”

Kata-kata terakhir yang terkenal. Singkatnya, itu adalah hari di mana aku akan bertemu calon suamiku. Robert masih suka mengomel George tentang hal itu setiap kali kita melihatnya di sekitar kasino Los Angeles.

George memegang tempat yang sangat istimewa di hati kami, dan ini adalah kisahnya:
George mulai bermain poker kunjungi bandarq sebagai pra-remaja. Dia akan bermain anak-anak lain untuk kartu bisbol. Dia terus bermain di kampus dan di atas kapalnya ketika dia berada di laut selama Perang Dunia II, bermain di meja merencanakan ruang radar. Setelah ia pensiun dari industri kedirgantaraan pada tahun 1991, George memutuskan bahwa penting untuk tidak menjadi “couch potato,” sehingga ia memutuskan poker akan menjadi karier keduanya.

George adalah advokat tak kenal lelah untuk poker menjaga pikiran manula sehat. Seperti yang dikatakan George, “Pikiran yang sehat membantu menjaga tubuh yang sehat.”Dia telah mengajar kelas-kelas poker kepada para senior di Claude Pepper Senior Citizen Center sejak tahun 2005. Ini dimulai dengan hanya enam orang, dan itu tumbuh dan tumbuh. Orang-orang datang dari seluruh daerah hingga kelompok itu bertambah menjadi lebih dari 200 anggota. George dengan bangga mengatakan bahwa tidak seorang pun anggota (sepengetahuannya) telah menderita penyakit Alzheimer.

Dia juga menjadi kolumnis poker untuk beberapa publikasi, termasuk Poker Digest, majalah Card Player, koran Poker Player dan Gaming Today.